9 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

  

 Moringa Oleifera atau di indonesia lebih dikenal dengan nama kelor berasal dari tempat tr 9 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh



     Moringa Oleifera atau di indonesia lebih dikenal dengan nama kelor berasal dari tempat trofis di asia selatan,namun kelor telah menyebar kebeberapa benua termasuk Indonesia yang terletak di Asia Tenggara.Kelor yang mempunyai daun kecil berwarna hijau ini dibeberapa tempat di Indonesia dipercayai mempunyai kekuatan magis.terlepas dari anggapan tersebut,kelor merupakan tumbuhan yang sangat kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh.
      Kami kumpulkan dari aneka macam sumber,inilah khasiat dan manfaat daun kelor,diantara nya:
1. Menurunkan kadar kolestrol
     Dengan mengkonsumsi daun kelor secara teratur,baik dengan dimasak sebagai sayur ataupun diseduh sebagai Herbal tea diyakini sanggup membantu menurunkan kadar kolestrol pada tubuh.
2. Meningkatkan kadar Hemoglobin dalam darah
    Sebagai mana diketahui,kekurangan kadar Hemoglobin dalam darah sanggup mengakibatkan tubuh terkena Anemia dan hal ini sanggup menimbulkan gangguan kesehatan.
3. memilik kadar kalsium yang lebih tinggi dari susu.
      Kekurangan kadar kalsium dalam tubuh sanggup mengakibatkan osteoporosis dan penyakit berbahaya lainnya.
4. Kadar vitamin C daun kelor ternyata lebih tinggi dari buah jeruk.sangat fantastis ya sob..
5. Manfaat Daun Kelor sebagai Anti Oksidan
      Senyawa Fenolik yang berfungsi mencegah dan menetralisir radikal bebas yang masuk ketubuh juga dimiliki oleh kelor.dengan kandungan anti oksidan yang demikian tinggi daun kelor mengungguli kandungan Anti Oksidan pada bayam dan teh hijau.beberapa senyawa lainnya yang dikandung daun kelor  mempunyai sifat sebagai biro anti kanker.sebagai anti oksidan daun kelor dipercaya merupakan salah satu tumbuhan herbal yang sanggup mencegah virus corona menginfeksi tubuh.
6. Pada laki-laki daun kelor dipercaya sanggup menambah gairah bercinta menjadi menggebu-gebu.daun kelor yang dikonsumsi secara teratur biasa meningkatkan kadar hormon testosteron pada pria.
7. Daun kelor sangat berjasa memperbanyak produksi   Asi pada ibu-ibu yang sedang menyusui .
      Air susu ibu (ASI) yaitu sumber nutrisi utama pada bayi,kekurangan asupan ASI akan mengakibatkan bayi kekurangan gizi dan tentunya akan menghambat pertumbuhan bayi.
jadi kalau ditempat sahabat ada ibu-ibu yang sedang menyusui,jangan lupa memberitahu nya perihal manfaat daun kelor ini ya sob.Manfaat daun kelor untuk ibu hamil sangatlah besar.
8. Memiliki khasiat untuk menurunkan berat tubuh secara alami.
     Bagi kau yang sedang menjalani kegiatan diet,mengkonsumsi daun kelor sangat elok untuk untuk menurunkan berat tubuh lho,jadi tidak perlu mengkonsumsi obat yang mengandung materi kimia semoga tubuhmu menjadi langsing.
9. Daun kelor mempunyai khasiat mengobati penyakit Rheumatic dan mengatasi rasa sakit serta radang pada tenggorokan.

 Moringa Oleifera atau di indonesia lebih dikenal dengan nama kelor berasal dari tempat tr 9 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

       Sahabat Info Sehat,demikianlah khasiat dan manfaat daun kelor.kecil daunnya namun ternyata besar khasiatnya.
           Jangan lupa share keteman-teman dan keluarga ya semoga lebih banyak yang mencicipi manfaat dari daun kelor ini..
hingga bertemu dipostingan berikutnya....

No comments

Powered by Blogger.