Makanan Tidak Sehat Yang Harus Dihindari

PERINGATAN: Makanan ini sanggup berbahaya bagi kesehatan Anda
 Makanan ini sanggup berbahaya bagi kesehatan Anda Makanan Tidak Sehat yang Harus Dihindari


Bukan suatu hal yang salah mengkonsumsi suatu makan yang merupakan kegemaran kita berulangkali dan sesering mungkin,makan masakan favorit tentu suatu hal yang menyenangkan,bahkan sangat teramat menyenangkan,sebab tentu saja ada perbedaan yang sangat mencolok ketika kita memakan masakan favorit bila dibandingkan dengan masakan yang bukan merupakan masakan favorit kita.

Namun disini kita akan coba membahas seberapa banyak pengetahuan kita akan hal yang ada dalam masakan tersebut,sehingga kita selain enjoy menikmatinya juga memahami sisi baik dan jelek dari masakan favorit kita tersebut.

Krim buatan yang Anda tambahkan ke kopi setiap pagi, sup ayam kalengan yang mengingatkan Anda pada apa yang Anda makan waktu kecil, masakan beku yang disajikan dengan baik di microwave ketika Anda tidak punya waktu untuk menciptakan makan siang semuanya tampak tidak berbahaya. , tapi bukan itu masalahnya. Karena produsen masakan dan pemasar yang menipu, bahkan masakan "sehat" Anda diisi dengan lemak tidak sehat, bahan-bahan buatan, dan pengawet yang tidak perlu yang berbahaya bagi kesehatan Anda.

Dalam sebuah misi untuk membantu Anda memahami apa yang bergotong-royong ada dalam masakan Anda, dan mengapa itu buruk,kami mengumpulkan daftar definitif dari Makanan Tidak Sehat di Planet Ini —supaya Anda masih sanggup menikmati masakan favorit tanpa pengorbanan. Baca terus untuk menemukan yang terbaik dan terburuk dan ketika Anda berada di sana, Anda juga ingin membersihkan kulkas Anda dari minuman yang tidak sehat di planet ini.

Dibawah ini merupakan kumpulan Makanan tidak sehat yang membahayakan kesehatan dan sudah seharusnya dihindari.

1. Coffee Creamer

Bahan tidak sehat: Minyak kedelai dan minyak canola

Apa yang salah dengan Coffe Creamer ? Tidak ada krim dalam coffe creamer ! Tiga materi pertama yang terdaftar pada krim terkenal Nestle's Coffee-Mate, misalnya, yaitu air, gula, dan kedelai dan / atau minyak canola. Apakah itu yang ingin Anda tambahkan kedalam secangkir kopi yang kita seruput dipagi hari? Creamers kopi juga sanggup mempunyai aditif sintetik menyerupai mono dan digliserida.

Minumlah ini! Sebagai gantinya: Susu sapi biasa selalu menjadi tambahan yang sehat untuk cangkir pagi Anda, tetapi bila Anda masih mencari sedikit rasa, cobalah creamer nabati untuk meracik secangkir minuman sehat Anda. Califa Farms mempunyai berton-ton varietas, dan krim ini mempunyai kalori dan gula lebih sedikit dari pada Creamers Kopi-Mate biasa.

2. Pewarna Putih Tepung Roti

Bahan tidak sehat: Bahan kimia pemutih menyerupai azodicarbonamide
Bahkan bila materi pertama roti Anda yaitu "tepung terigu" - tetap membaca. Jika itu tidak menyebutkan bahwa itu tidak diberi pemutih, Anda kemungkinan akan berguling-guling di atas sandwich yang dilapisi dengan materi kimia yang menyeramkan. Beberapa produsen memakai materi yang disebut azodicarbonamide, yang mungkin Anda ingat yaitu aditif "tikar yoga" yang pernah dipakai Subway secara kontroversial. Kondisioner campuran plastik ini dipakai untuk menciptakan campuran roti lebih pulen. CSPI sepakat Anda harus menghindarinya, mengutip bukti bahwa materi kimia azodicarbonamide terurai sehabis dipanggang diakui sebagai karsinogen.

3. Jus Buah

Ah,mungkin anda terperanjat..masa Jus Buah termasuk dalam daftar masakan tidak sehat yang harus dihindari ?
simak hal berikut dibawah ini:
Bahan tidak sehat yang terdapat dalam jus buah antara lain adalah  Buah tanpa serat, serta sirup jagung fruktosa tinggi

Itu alami! Apa yang salah? Nah, sementara jus buah 100 persen yaitu pilihan yang lebih baik daripada minuman sarat jagung fruktosa tinggi menyerupai Sunny D, bahkan Jus Anggur Welch yang alami masih mengemas sampai 36 gram gula per cangkir — atau wacana apa yang akan Anda dapatkan dari mencambuk empat donat Krispy Kreme ke dalam blender. Dan meskipun gula ini alami, tubuh Anda memperlakukannya dengan cara yang sama menyerupai gula lainnya. Terlebih lagi, sebagian besar rasa bagus dalam jus berasal dari fruktosa, sejenis gula yang terkait dengan perkembangan jaringan adiposa visceral pada orang yang kelebihan berat tubuh — ya, itu lemak perut — berdasarkan sebuah penelitian dalam Journal of Clinical Investigation.

Untuk kesehatan,Minumlah ini Sebagai gantinya: Cukup tambahkan buah irisan segar menyerupai jeruk dan grapefruit  kemudian dinginkan

4. Soda Diet
Bahan tidak sehat: Pewarnaan karamel, Bisphenol A (BPA), aspartame

Apa kesamaan warna buatan, penghambat api, dan gula palsu yang melebar di pinggang? Mereka yaitu materi dalam semua minuman bersoda diet favorit Anda. Hampir semua soda diet terkenal mengandung aspartam, perhiasan buatan yang awalnya dikembangkan untuk membantu penurunan berat badan, tetapi yang baru-baru ini ditemukan mempunyai dampak sebaliknya, meningkatkan kadar glukosa, membebani hati, dan mengakibatkan kelebihannya bermetamorfosis lemak, berdasarkan untuk sebuah studi di Fisiologi Terapan, Nutrisi, dan Metabolisme.

Segera ganti masakan tidak sehat anda dengan hal berikut ini: Tidak ada yang salah dengan segelas air yang enak tetapi bila Anda bosan dengan air biasa, pilihlah salah satu teh detoks enak ini atau secangkir kopi sebagai gantinya.


5. Makanan yang Digoreng

Bahan tidak sehat: Panas tinggi, minyak yang menimbulkan  radang

Ayam goreng, cumi goreng, steak ayam goreng. Anda tidak akan pernah melihat item ini ditandai sebagai "Makan Ini." Di samping kandungan lemak dan kalorinya yang tinggi, duduk kasus utama dari masakan yang digoreng ini yaitu bahwa mereka mengandung tingkat tinggi dari produk final Glycation Advanced, atau AGEs. Senyawa ini terbentuk ketika produk turunan hewani dimasak pada suhu tinggi untuk jangka waktu yang lama. Menurut sebuah tinjauan pada tahun 2015 yang diterbitkan dalam jurnal Advances in Nutrition, para andal menyimpulkan bahwa "paparan berkelanjutan terhadap [AGEs] secara sedikit demi sedikit mengikis pertahanan asli, menetapkan tingkat [tekanan oksidatif] tinggi yang gila dan peradangan, dan merupakan suatu prekursor penyakit."

Makan ini! Sebagai gantinya: Untungnya, para peneliti dari Fakultas Kedokteran Mount Sinai menemukan bahwa ketika orang-orang memotong masakan AGIA tinggi menyerupai masakan olahan dan gorengan, tanda-tanda dan tanda peradangan dalam tubuh mereka berkurang. Jadi, bakarlah kapan saja Anda sanggup atau memanggang masakan Anda di dalam oven.


6. Bacon & Sosis

Bahan tidak sehat: Nitrat dan nitrit, metode memasak panas tinggi
Daging olahan yaitu yang terburuk kedua di dunia. Mereka biasanya dibentuk dari daging merah dengan kadar lemak jenuh yang tinggi, dan mengandung produk final glikasi tingkat tinggi (AGEs): senyawa inflamasi yang dibentuk ketika daging olahan ini dikeringkan, diasapi, dan dimasak pada suhu tinggi. Belum lagi, mereka nitrat dan nitrit dalam daging sembuh dan alami, "tidak diawetkan" sanggup bermetamorfosis nitrosamin karsinogenik ketika terkena panas tinggi, berdasarkan Meat Science. (Dan Anda biasanya memanggang sosis Anda di atas panggangan yang berkedip-kedip dan bacon di penggorengan, kan?)

 Makan ini! Alih-alih: Untungnya, produsen membatasi jumlah nitrit yang mereka gunakan dan diharuskan untuk menambahkan antioksidan, menyerupai vitamin C, yang berdasarkan sebuah tinjauan dalam American Journal of Clinical Nutrition ditemukan membantu menghambat pembentukan nitrosamin. Sementara sebuah studi di Food Chemistry menemukan masakan olahan mempunyai nitrit rata-rata 80 persen lebih sedikit daripada sebelumnya, Anda sanggup mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk membatasi paparan nitrosamin Anda dengan membeli daging yang tidak diawetkan yang tidak memakai nitrit — hanya garam — dan cobalah untuk mengurangi panas .

7. Sereal manis

Bahan Tidak Sehat: Butylated Hydroxytoluene (BHT), Butylated Hydroxyanisole (BHA), karbohidrat olahan, ditambahkan gula
Gula mendatangkan malapetaka pada tubuh. Mengkonsumsi terlalu banyak gula putih sanggup mengakibatkan obesitas atau kelebihan berat tubuh yang sering mengakibatkan duduk kasus kesehatan lainnya menyerupai diabetes dan penyakit jantung. Dan banyak sereal mengemas lebih banyak gula ke dalam satu mangkuk dibandingkan yang Anda temukan di Boston Cream Donut! Lebih jelek lagi, banyak varietas terkenal menyerupai Frosted Flakes dan Fruity Pebbles juga dicampur dengan Butylated Hydroxytoluene (BHT) atau BHA (Butylated Hydroxyanisole), bahan-bahan yang tidak boleh di Inggris, Australia, Selandia Baru, Jepang, dan sebagian besar Eropa lantaran mereka dianggap bersifat karsinogenik. Anda juga akan ingin melihat 20 sereal "sehat" terburuk.

Makan ini! Sebagai gantinya: Cascadian Farms Chocolate O's dan Nature's Path Peanut Butter Panda Puffs yaitu pilihan rasa, gula rendah yang tidak mengandung materi kimia yang menakutkan.

8.Makanan Beku
Bahan tidak sehat: Sodium, Bahan Pengawet

Membekukan masakan yaitu cara luar biasa untuk membuatnya bertahan lebih lama, jadi mengapa menambahkan materi pengawet? Sayangnya, pabrikan melakukannya; saksikan saja daftar 67 Makanan Beku Terburuk di Amerika ini.
 Makan ini! Sebagai gantinya: Pilihlah opsi beku organik, rendah sodium, dan rendah gula.

9. Makanan Penutup di Restoran

Bahan tidak sehat: Sodium
Dan di sini Anda pikir kami akan menyampaikan gula. Dan kalori. Dan gemuk. Dan yang lainnya. Walaupun itu semua benar, dan masakan epilog restoran berbahaya lantaran porsinya sering terlalu besar, itu yaitu kandungan natrium yang bahkan tidak dipikirkan banyak orang. Makanan epilog California Pizza Kitchen yang terlihat polos di atas mempunyai 1.110 kalori, 73 gram lemak, 640 miligram sodium, 103 gram karbohidrat, dan 64 gram gula. Lihatlah bersama teman-teman jahatnya yang lain dalam daftar 20 Makanan Penutup Restoran Dengan Lebih Banyak Garam Dari Sekantong Pretzel.

Makan ini! Sebaliknya: Satu sendok kecil sorbet yaitu cara berisiko rendah untuk memuaskan gigi bagus itu di final makan.


10. Gula putih/gula pasir

Menurut Pew Research Center, orang Amerika makan lebih dari 90 gram gula tambahan sehari pada tahun 2014 — yaitu 40 gram di atas asupan 50 gram yang direkomendasikan FDA per hari dan 65 gram kekalahan di atas asupan 25 gram yang direkomendasikan Organisasi Kesehatan Dunia! Konsumsi gula putih olahan Amerika yang tinggi telah dikaitkan dengan segala hal, mulai dari peningkatan risiko diabetes tipe 2 sampai penyakit jantung sampai obesitas. Ucapkan selamat tinggal pada gula tambahan — dan selamat tinggal di perut Anda — dengan Zero Sugar Diet!

Makan ini! Alih-alih: Lihat laporan kami Setiap Pemanis Tambahan Populer — Diberi Peringkat! untuk menentukan alternatif yang cerdas, tetapi kami sarankan untuk mengurangi asupan perhiasan tambahan Anda secara umum.

11. Frosting

 Bahan tidak sehat: Titanium dioksida, warna karamel, warna buatan, propilen glikol

Ulang tahun yaitu waktu untuk merayakan. Sesuatu yang seharusnya tidak kau rayakan? Pembekuan Anda dibentuk dengan materi kimia. Banyak hiasan merek, menyerupai Duncan Hines 'Creamy Home-Style Classic Vanilla, dibentuk dengan minyak kedelai dan minyak biji kapas yang dihidrogenasi sebagian. Dan meskipun berwarna putih, banyak hiasan ini diwarnai dengan pewarna yang berpotensi tercemar karsinogen (seperti warna karamel dan titanium dioksida) dan warna buatan. Terakhir, propilen glikol dalam banyak resep frosting telah dikaitkan dengan kesehatan ginjal yang jelek melalui penelitian di American Journal of Kidney Diseases.

Makan ini! Sebagai Gantinya: Frosting sehat itu gampang dibentuk dan juga lezat. Dengan memakai alpukat dan cokelat hitam, Anda sanggup menciptakan frosting menyerupai buttercream yang dekaden yang hanya membutuhkan beberapa detik untuk persiapan dan sarat dengan flavonol kakao yang meningkatkan mood dan lemak tak jenuh tunggal, yang sanggup mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

12. Pancake Syrup

Bahan tidak sehat: sirup jagung fruktosa tinggi, pewarna karamel
Anda akan menemukan ini di daftar 20 Makanan Berpura-pura Menjadi Sesuatu yang Bukan Mereka. Mengapa? Merek sirup terkenal menyerupai Bibi Jemima dan Mrs. Butterworth dibentuk dengan dua materi yang selalu kami sarankan biar pembaca hindari — sirup jagung fruktosa tinggi yang merusak hati dan pewarnaan karamel yang tercemar karsinogen — dan satu hal yang kami harapkan benar-benar dimiliki: sirup maple orisinil .

 Sebaliknya Makan ini : sirup terbaik untuk Anda yaitu sirup maple murni Grade A Medium Amber. Karena rasanya begitu pekat, sedikit banyak manfaatnya, menghemat kalori dan gula.

13.Smoothie dalam Kemasan

Bahan tidak sehat: Buah tanpa serat
Pagi-pagi yang sibuk dan sarapan take-and-go mudah identik — jadi gampang untuk melihat daya tarik smoothie yang dibeli di toko. Mereka tampaknya cara terbaik untuk mendapat apa yang Anda inginkan dalam keadaan darurat. Tetapi minuman yang menghemat waktu mempunyai kelemahan: Dibandingkan dengan minuman segar, kebanyakan dari mereka kekurangan nutrisi dan sangat berkalori dan penuh gula sehingga gula darah Anda niscaya akan meroket. Contohnya Naked's Pomegranate Blueberry smoothie: Menurunkan seluruh botol ini akan menciptakan Anda kenyang dengan 61 gram gula dan benar-benar nol serat. Pastikan untuk menghindari jus-jus yang dibeli di toko yang "sehat" terburuk biar pinggang Anda tetap rapi.
Pagi-pagi yang sibuk dan sarapan take-and-go mudah identik — jadi gampang untuk melihat daya tarik smoothie yang dibeli di toko. Mereka tampaknya cara terbaik untuk mendapat apa yang Anda inginkan dalam keadaan darurat. Tetapi minuman yang menghemat waktu mempunyai kelemahan: Dibandingkan dengan minuman segar, kebanyakan dari mereka kekurangan nutrisi dan sangat berkalori dan penuh gula sehingga gula darah Anda niscaya akan meroket. Contohnya Naked's Pomegranate Blueberry smoothie: Menurunkan seluruh botol ini akan menciptakan Anda kenyang dengan 61 gram gula dan benar-benar nol serat. Pastikan untuk menghindari jus-jus yang dibeli di toko yang "sehat" terburuk biar pinggang Anda tetap ramping.

Sebaliknya, Minumlah Minuman Ini: Amankan dengan memadukan smoothie buatan sendiri!

Sahabat Info Sehat,demikianlah beberapa Makanan tidak sehat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh kita dan sudah seharusnya kita hindari.
Jangan lupa share biar orang lain ikut mendapat manfaatnya.
Terima Kasih.


Disadur dari artikel berbahasa inggris dengan beberapa penyesuaian.
Artikel versi english: https://www.eatthis.com/unhealthiest-foods-on-the-planet/



No comments

Powered by Blogger.