Tangkal Radikal Bebas Ketika Bermain Game Online Dengan Vitamin C




 Saat ini teknologi komunikasi telah menjangkau hampir kesetiap pelosok kawasan Tangkal Radikal Bebas Saat Bermain Game Online Dengan Vitamin C
Android By Google

      Saat ini teknologi komunikasi telah menjangkau hampir kesetiap pelosok daerah,di dukung oleh pasar ponsel yang  tidak lagi dikuasai oleh brand populer nan mahal lagi menciptakan ponsel dapat dimiliki setiap orang.jika dulu ponsel hanya dimiliki oleh orang-orang yang "beruang" saja,sekarang sudah umum kita temui banyak sekali kalangan mempunyai ponsel.apalagi sejak raksasa google mengeluarkan Android sebagai OS open source,makin banyaklah ponsel Android dan banyak sekali hp gaming murah yang diproduksi.

    Sejalan dengan majunya teknologi perponselan,produk game online makin menjamur..mulai dari  Pokemon Revolution online,Super Mario online atau game bergenre battle royal yang seru dan pastinya bikin nagih alias kecanduan. tapi disini kita tidak akan membahas ihwal keseruan main game Pubg Lite atau Free Fire alias FF,Counter Strike 1.6,GTA 5 Online,Eve online,Ragnarok online,Black Desert atau game lainnya ya..

 Saat ini teknologi komunikasi telah menjangkau hampir kesetiap pelosok kawasan Tangkal Radikal Bebas Saat Bermain Game Online Dengan Vitamin C
Pubg Lite
   Sudah sangat dimaklumi jikalau pangsa pasar dari game online yakni usia remaja,walaupun bukan berarti orang sampaumur tidak ada yang bermain game online ya..:D.
Usia remaja yakni usia yang labil,mudah terpengaruh dengan apa yang dilihat,didengar dalam waktu usang dan terus menerus.kita ambil teladan game ,pubg lite atau freefire alias Ff yang merupakan game online gratis,game ini mengharuskan player menjalankan misi meng kill enemy dan berusaha bertahan hingga babak selesai untuk mendapat booyah atau chicken dinner.efek kekerasan dalam game battle royal ini sedikit banyak niscaya mempunyai dampak kepada kesehatan psikologis anak remaja yang masih labil. selain dampak terhadap kesehatan psikologis,bermain dengan gadget dalam waktu yang usang dapat besar lengan berkuasa pada kesehatan mata menyerupai mata lelah,mata kering ataupun rabun jauh.
     Badan kesehatan dunia bahkan menetapkan kecanduan game online sebagai gangguan jiwa.pasti para gamer menolak mentah-mentah ketetapan WHO ini ya..:D
Untuk kau yang hobby main game online dibawah ini yakni beberapa hal yang patut kau coba semoga kesehatan tetap terjaga ketika main game online yang menyita waktu dan tenaga serta waktu istirahatmu.

Cukupi kebutuhan Vitamin

     Untuk menjaga Kesehatan,khususnya kesehatan indra penglihatan,usahakan mencukupi kebutuhan akan Vitamin A dan Vitamin C.mengapa harus Vitamin A dan  Vitamin C ?

 Manfaat Vitamin A     
     Vitamin A Melindungi mata dari gangguan penglihatan,berintraksi dengan ponsel dalam rentang waktu yang usang dapat berdampak pada kesehatan mata.      Makanan yang banyak mengandung Vitamin A antara lain telur,ikan,hati,susu,keju,wortel,ubi jalar,blewah,paprika merah,brokoli,bayam dan masih banyak lagi yang lainnya.. Makara semoga kesehatan mata tidak terganggu lantaran bermain game,jangan lupa mengkonsumsi masakan sehat diatas ya sob.

Manfaat Vitamin C untuk Mata
     Vitamin C melindungi mata dari paparan radikal bebas,ponsel mengeluarkan radiasi elektromagnetik yang berbahaya tidak hanya untuk mata saja,radikal bebas yang dipancarkan oleh radiasi elektromagnetik ini bahkan berbahaya untuk kesehatan jantung.
     Dikutip dari suara.com "Menurut dokter seorang andal penyakit jantung dan kardiologis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Djoko Maryono, penggunaan ponsel yang tak bijak juga dapat mengakibatkan penyakit kardiovaskular menyerupai stroke maupun jantung"
     Nah,lho guys...sepertinya kita harus meragukan hal ini ya..tentu tidak ada satupun dari kita yang ingin terkena serangan jantung kan?
Dengan mengkonsumsi Vitamin C yang cukup, diperlukan dapat melindungi diri dari imbas radikal bebas ini.
     Berikut yakni buah-buahan dan sayuran yang mengandung Vitamin C diantaranya:

-Buah plum dari benua kanguru,buah ini sangat kaya Vitamin C bahkan seratus kali dari jeruk.
- Untuk yang satu ini mungkin kau hampir tidak percaya guys,ternyata cabai sibumbu dapur nan pedas ini sangat sarat vitamin C yang dikandung nya
-Buah lemon,sarat dengan vitamin C dan antioksidan
-Paprika,Blackcurrant,Brokoli dan masih banyak buah dan sayuran lainnya yang mempunyai manfaat untuk kesehatan.

Kesimpulan
     Bermain game online memang asyik dan keseruannya bikin nagih,namun harus diingat bahwa bermain game dalam waktu yang usang dan terus menerus dapat menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan.
Manfaat Vitamin C untuk Mata sangat penting,sebab mata yakni indra yang vital.
tetaplah selalu bijak dalam memanfaatkan teknologi ya sob...
    Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada orang terdekat semoga lebih banyak yang mendapat manfaat.bukankah membuatkan itu indah...???



No comments

Powered by Blogger.