Investasi Deposito, Pilihan Tepat Untuk Simpan Uang Jangka Panjang

Deposito online sebaiknya ikut serta dipertimbangkan ketika saat ini Anda sedang mencari produk investasi terbaik. Investasi adalah pilihan yang tepat ketika Anda memiliki uang dan ingin membuatnya lebih banyak dengan sederhana. Pastinya Anda sudah paham betul akan hal ini bukan? Apalagi jika Anda sudah berkenalan dengan digibank deposito.


digibank deposito Sebagai Investasi Terbaik

Memang benar adanya deposito memiliki nilai lebih dibanding produk investasi lain. Apalagi jika sudah menyangkut deposito online, keuntungan ganda yang tak hanya menyangkut bunga akan Anda dapatkan. Jika sebuah deposito dijalankan secara online, maka berinvestasi pasti akan lebih praktis dan sederhana.

Anda boleh saja membandingkan deposito dengan salah satu produk investasi lain. Perbandingan akan lebih memudahkan Anda dalam memantapkan ketika memilih produk deposito. Sebelum melangkah bagaimana prosedur mendapatkan digibank deposito di Aplikasi digibank by DBS, simak perbandingannya dengan reksa dana berikut.

Investasi Deposito

Investasi Reksa Dana

Ada jatuh tempo

Ada jatuh tempo

Ada bunga dalam bentuk kupon

Tidak ada bunga dalam bentuk kupon

Ada jaminan pemerintah (dengan minimal nominal tertentu)

Tidak ada jaminan pemerintah

Tidak ada dividen

Tidak ada dividen

 

Untuk Anda yang belum tahu, memang benar adanya investasi deposito bisa dijamin oleh pemerintah. Berlaku hanya jika tercapai syarat-syaratnya dan dengan nominal minimal yang telah ditentukan. Tentunya investasi lebih aman jika ada jaminannya bukan? Apalagi jika deposito ini didapatkan dari Aplikasi digibank by DBS, ada keuntungan lainnya.

Keuntungan lainnya yang dimaksud salah satunya adalah bisa deposito instan kapan saja Anda menginginkannya. Semisal saat ini juga Anda sudah memiliki modal dan ingin segera berdeposito, tentu saja Aplikasi digibank by DBS bisa memberikannya untuk Anda. Keuntungan lain yang diberikan ada pada bunga.

Apa yang Diberikan Deposito digibank By DBS?

Bunga investasi yang bisa diberikan digibank by DBS melalui digibank deposito bisa mencapai 5,5%. Mungkin persentase bunga ini tak bisa Anda dapatkan dari tempat atau platform lain yang juga berikan deposito. Menarik bukan? Masih ada lagi, keuntungan berikutnya ada pada modal yang dibutuhkan dan tenor. Selain itu, inilah beberapa keunggulan lainnya.

  1. Deposito melalui Aplikasi, 24/7. Jadi, investasi ini tidak mengenal kata libur maupun tanggal merah. Anda tinggal membuka Aplikasi tanpa harus ke bank.
  2. Bunga kompetitif. Sesuai dengan namanya yaitu investasi, pasti Anda membutuhkan keuntungan ini dan Anda akan memperolehnya melalui investasi deposito tersebut.
  3. Deposito mulai 1 juta. Jadi, meskipun modal yang Anda miliki masih minim, tetapi tenang saja karena Anda bisa langsung memulai investasinya.
  4. Tenor mulai dari 1 bulan. Bisa cepat diambil dan bisa juga untuk jangka panjang.

Deposito online di digibank by DBS bisa didapatkan hanya dengan 1 juta rupiah saja. sangat menarik dan membuka kesempatan untuk Anda yang ingin punya deposito namun terbatas modal. Apalagi tenor minimal yang bisa Anda pilih hanya 1 bulan saja. Ya, hanya dengan menunggu 1 bulan saja Anda sudah dapatkan passive income dari deposito.

Tata Cara Cek Deposito di Aplikasi digibank By DBS

Bagaimana cara cek deposito di Aplikasi digibank by DBS? Inilah langkah-langkahnya:

  1. Login Aplikasi digibank.
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru.
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan Anda, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai.
  6. Klik OK
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK.

Karena sangat mudah, maka jangan sampai Anda lewatkan kesempatan berinvestasi jangka panjang jenis deposito di Aplikasi digibank by DBS.

 

No comments

Powered by Blogger.